“Ai,……”

“Ai,……”

“Ai, masih sendirian aja nih?”
“Fotonya sama cewek mulu, kapan nih sama cowoknya?”
“Ai, buruan cari pacar sana. Mumpung masih bisa ketemu banyak temen loh disini”
“Ai, kapan nih Bunda dikenalin sama temen cowokmu?”
“Mau aku kenalin sama temenku nggak, Ai? Kali aja kalian cocok”
“Betah banget sih kemana-mana sendiri. Buruan cari pacar gih!”
“Udah ada pendamping wisuda belum, Ai? Mau gue cariin nggak? Hahaha”
to be continued…
Iklan
Keep moving!

Keep moving!

IMG_7363
Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia
Ingin berada di puncaknya? Maka naiki anak tangganya! Lelah? Tak apa. Berhentilah sejenak, dan lihatlah sekelilingmu. Ada dimana kamu sekarang? Sudah setengah perjalanan? Atau masih jauh perjalananmu untuk tiba di puncak? Berapapun anak tangga yang sudah berhasil kamu naiki, setidaknya kamu sudah berada di posisi yang lebih baik dari sebelumnya. Selanjutnya, ada 2 pilihan. Ingin terus naik? Atau malah kembali turun? Tapi bukankah tujuanmu ingin berada di puncaknya? Kalau begitu nikmati saja lelah yang sedang kamu rasakan. Karena semakin kamu merasa lelah, semakin langkahmu terasa berat, itu artinya kamu akan segera tiba di puncak.
Keep moving and enjoy the process!