“Ai,……”

“Ai,……”

“Ai, masih sendirian aja nih?”
“Fotonya sama cewek mulu, kapan nih sama cowoknya?”
“Ai, buruan cari pacar sana. Mumpung masih bisa ketemu banyak temen loh disini”
“Ai, kapan nih Bunda dikenalin sama temen cowokmu?”
“Mau aku kenalin sama temenku nggak, Ai? Kali aja kalian cocok”
“Betah banget sih kemana-mana sendiri. Buruan cari pacar gih!”
“Udah ada pendamping wisuda belum, Ai? Mau gue cariin nggak? Hahaha”
to be continued…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s